Monday 20 April 2015

Mayoritas pedagang biji-bijian skala besar

kurs pajak Mayoritas pedagang biji-bijian skala besar telah difokuskan pada "lantai". Dengan urutan yang terlibat, jumlah yang cukup, untuk memindahkan pasar mereka saat ini menikmati kontrol yang lebih baik dari pasar. Pasar selama 20 tahun terakhir telah pertumbuhan global. dan sekarang, tidak hanya "Purina Ralstone", menemukan "Kellogg" dan menonjol organisasi komersial lindung nilai tunai transaksi lainnya aset. Jadi Apakah jutaan petani untuk bersaing dalam mengantisipasi perubahan harga gabah perspektif dan memakan satu pencatut kecil dunia? Fakta ini, hari ini dalam tren yang belum dibangun di atas lantai, yang berarti pedagang potensial yang kuat. Yang terakhir menjamin likuiditas pasar dengan cara "order" luar yang terutama menangani.

"Lantai" sebelumnya sebagai, fakta bahwa itu adalah di luar tren saat ini dari "lantai" bukan dibentuk daripada melacak tren pasar yang sedang volume perdagangan lebih lanjut atau kunci Anda bisa. Kami hanya secara online Volume informasi tick, terbatas pada waktu dan harga. Centang volume, untuk mengkonfigurasi jumlah perubahan harga secara berkala. Jumlah tidak ada kontrak sama sekali. Untuk beberapa penelitian tidak menemukan perbedaan yang signifikan antara yang sebenarnya, saya akan memeriksa volume. Gunakan Volume tick, mungkin dianggap mewakili volume aktual. Dengan demikian perdagangan pit "dengan apa yang adalah kunci kami atau sedang terjadi, adalah volume real-time.

Dua elemen dasar organik untuk perdagangan valuta asing: lantai dan pedagang broker terpencil. Staf konfigurasi broker lokal, dan karena itu memenangkan gaji dan kompensasi, dan menjalankan perintah. Mereka tidak memiliki uang yang mereka miliki. Mereka memerintahkan penegak. Pandangan mereka belum ditanggung oleh harga mereka untuk mendapatkan order management.

No comments:

Post a Comment